terima kasih untuk semua yang dilalui bersama


Akan indah ku percaya Bm Em Jalan terbaik yang ada di depan kita Am Terima kasih untuk semua D Yang dilalui bersama G D Em Untuk semua perjalanan berharga. Untuk setiap hati yang terluka D G Gsus4 G Untuk setiap harapan yang sirna.


Pin Di Kreasi Kecil

HERE are many translated example sentences containing TERIMA KASIH ATAS KASIH-MU - indonesian-english translations and search engine for indonesian translations.

. Terima kasih sahabatku karena engkau selalu hadir di setiap aku membutuhkanmu. Hari ini saya memakai senyuman yang awak berikan kepada saya pada hari yang lalu. C D Namun semua.

Jalan terbaik yang ada di depan kita. Kamu ga sendiri ada aku yang selalu bersama kamu. Terima kasih ibu karena selalu siap terlihat tangguh di hadapan anak-anakmu.

Lets live this life. Terima kasih untuk semua. Terimakasih sudah menjadi diari hidupku.

Ucapan Terima Kasih Bermakna dan Berkesan. Setiap dari kita diajarkan sedari kecil untuk mengucapkan 3 perkataan yang akan sering digunakan dan sulit diucapkan jika jarang dipraktikan. Insya Allah amanah ini tidak akan saya khianati.

Oleh karenanya setiap kehadirannya selalu terasa begitu berharga. Terima kasih sudah mau berbagi hal ini sama aku 31. Untuk debar dalam dada saat kita saling mencari.

Terima kasih untuk kepedulianmu terhadapku yang begitu besar 7. Untuk rasa cukup dan dicintai. Gambar oleh Oberholster Venita dari Pixabay 1.

Kata-kata terimakasih untuk pacar. Entah momen menyenangkan atau menyedihkan asal dilalui bersama sahabat pasti kita bisa melewati itu semua. Engkau akan selalu menjadi pelita di hidup kami.

Nasehat-nasehat sederhana yang tidak pernah bosan kau berikan padaku membuatku selalu terhindar dari hal yang buruk. Ungkapan terima kasih yang bergabung dengan romantis. Terima kasih karena selalu menolongku.

Sebab semua kebaikan dan kenangan yang kita jalani bersama sangat berarti untukku. Ungkapan Terima Kasih untuk Guru. C Lets live this life D.

You always have a place. Anda adalah salah satu orang paling dermawan yang saya kenal dan saya kenal banyak orang. Terima kasih karena engkau telah memberikan berbagai macam kebahagiaan setelah kau hadir 3.

Mungkin hanya doa tulus dan ucapan terima kasih yang bisa aku sampaikan semoga Tuhan selalu melindungimu guruku. Terima kasih telah membuatku tak bisa berhenti tersenyum Terima kasih atas pemberian yang berharga ini. Lets live this life.

Tanpamu aku nggak akan mampu menghadapi kerasnya hidup 10. Terima kasih untuk hari-hari yang penuh cinta ini semoga cerita cinta kita selalu bersemi hingga akhir masa 2. Terima kasih kerana sudi menjadi ahli terapi tanpa gaji saya.

Terima kasih atas pemberianmu aku sangat bersyukur memiliki pendamping. PexelsBuro Millennial Aku tahu ada beberapa permintaanku tidak membuatmu nyaman. G C D GMy heart.

70 Contoh Pidato Ucapan Terima Kasih Kepada Guru. Ilustrasi terima kasih bersyukur. Anda memberikan saya senyuman lebar dari.

Sempat ada masa saya tidak percaya bahwa diri ini cukup memenuhi rongga dada seseorang. Maafkan kami para muridmu yang belum bisa membalas semua jasamu. Mesej terima kasih yang lucu untuk kawan-kawan.

Sekali lagi saya tidak memimpin sendiri tapi memimpin bersama teman-teman sekalian. Translations in context of TERIMA KASIH ATAS KASIH-MU in indonesian-english. Untuk semua perjalanan berharga.

Terima kasih kamu pernah hadir di sisi. Cintamu membuatku berharap dan bahagia. Akan indah ku percaya.

Perhatian dan murah hati adalah dua kata yang saya pikirkan ketika saya memikirkanmu. Engkau tidak membiarkan kami melihat seberapa besar pengorbananmu Ucapan Terima Kasih untuk Orang Berharga dalam Hidup. Saya ingin Anda tahu betapa bersyukurnya saya atas semua yang telah Anda lakukan.

Warnanya luntur bersama celana Terima kasih sejuta makna Untuk guruku yang bijaksana. Naskah pidato yang telah dibuat sebelum dibacakan di depan publik sebaiknya terlebih dahulu disunting. Terima kasih kepada 337 teman-teman mahasiswa yang telah mempercayai saya untuk menjadi Ketua BEM KM FGE UGM tahun 2012.

Selalu membuatmu menangis sedih jengkel dan marah. Saya ingin Anda tahu betapa bersyukurnya saya atas semua yang telah Anda lakukan. Berikut kata-kata terima kasih untuk sahabat yang mampu menyentuh hati.

Terima kasih sudah menjadi adik yang lugu dan manis untukku 20. Saya tidak bergerak sendiri tapi bergerak bersama teman-teman sekalian. Dari hati yang terdalam kami ucapkan terima kasih untuk semuanya.

Setiap nasihat yang keluar dari mulutnya juga begitu menyentuh dan penuh makna. Makan kuaci sama kulitnya Mulut tersedak hanya sebelah Terima kasih semua ilmunya Guruku mengajar tak kenal lelah. Cintamu mengubah hidupku mengubahnya menjadi lebih baik.

Terima kasih telah memberikan saya cinta Anda dan untuk mencintai saya seperti saya. Ungkapan Terima Kasih untuk Dosen. Tak bisa diungkapkan betapa beruntungnya aku berada di dekatmu.

Pantun Terima Kasih untuk Ayah Ibu. Beberapa ucapan terima kasih yang bagus kepada orang yang dicintai. Saya ini banyak kurang.

Kamu gak sendiri ada aku yang selalu bersama kamu. Saya ingin mengucapkan jutaan terima kasih kepada semua sahabat yang mengenali saya selama ini yang sentiasa bersama saya dikala saya senang atau susah dan gembira mahu pun bersedih. Terima kasih untuk semua memori bahagia yang bersama kita ciptakan.

Dari Italy menuju Belanda Mampir sebentar di pulau Jawa Terima kasih teruntuk bunda Memberiku cinta. Tapi kamu tidak peduli akan hal itu. Engkau telah berjasa dalam mendidikku.

Sahabatku terima kasih karena dirimu sudah mempercayaiku untuk berbagai kesulitan yang kau hadapai. Ungkapan Terima Kasih untuk Atasan. Tiga bahasa verbal tersebut yaitu maaf tolong dan terima kasih.

Terima kasih sahabat atas semua kenangan yang telah kita rajut bersama dan perjalanan yang indah ini 6. You always have a place in. Dari lubuk hatiku yang terdalam kuucapkan terima kasih atas segala yang kau berikan Bahagia adalah satu-satunya kata yang dapat mewakili perasanku saat ini.


Menjaga Pikiran Agar Tetap Waras Video Pelajaran Hidup Kata Kata Kata Kata Indah


Siapa Yang Saat Ini Sedang Rindu Ayah Mungkin Ada Anak Yang Ayahnya Pulang Setiap Hari Selepas Bekerja Sehingga San Islamic Quotes Ayah Kata Kata Mutiara


Quotes By Atika Cahyaa Jalani Hidup Berlari Hidup


Untuk Kalian Perkalian Pedalaman


Pin On Motivasi


Pin On Azieyusof Com


Pin By Ivanka Ika On Hai Ka


Terima Kasih Quotes Twitter


Pin On Wa Alaikumussalam Alhamdulillah


Pin On Pictures


Pin By Musa Amin On Himpunan Doa Doa Good Morning Quotes Crochet Flowers Easy Assalamualaikum Image


Merinduimu Senja Datang Lagi Sudah Senja Kesekian Setelah Semua Beranjak Hilang Dan Berbeda Ada Banyak Yang Sudah Dilalui Tapi Merindukanmu Ungkapan Kenangan


Quotes By Atika Cahyaa Takdir Mimpi Masakan


Pin Di Quotes


Pin By Ajeng Azhara On Kreasi Kecil Kutipan Hidup Kutipan Motivasi Motivasi


The Secret Of Our Love Taerin Kth X Jyr End Rain Jacket Raincoat Windbreaker


Pin Di Awesome


Pin On Cars And Motorcycles


Pin On Quotes

Related : terima kasih untuk semua yang dilalui bersama.